Kakak Wawan Menangis, Airin Minta Doa untuk Kesabaran

Senin, 23 Juni 2014 - 15:22 WIB
Kakak Wawan Menangis, Airin Minta Doa untuk Kesabaran
Kakak Wawan Menangis, Airin Minta Doa untuk Kesabaran
A A A
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, istri Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan berharap, tetap kuat dan sabar setelah suaminya divonis lima tahun penjara.

Wawan tersangkut kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak, Banten. Wawan didakwa menyuap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar terkait kasus sengketa Pemilukada Lebak.

"Doakan kami kuat. Agar kami sabar menjalankan ini semua, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik tentunya. Allah kasih keselamatan dan perlindungan bagi kita semua," kata Airin di Gedung Tipikor, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Adik Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah ini mengatakan, akan berdiskusi dengan keluarga terkait dengan vonis majelis hakim. Airin sendiri mengaku, akan mendengarkan terlebih dahulu penjelasan tim penasihat hukum.

"Saya akan dengarkan apa pendapat bapak dan pengacara tentunya, dan saya selaku istri akan mengerti apa yang diputuskan bapak nantinya," imbuhnya.

Airin yang tampil dengan kemeja putih dipadu dengan jilbab bermotif oranye mengakui, vonis majelis hakim terhadap suaminya memengaruhi keluarga. "Pasti (memengaruhi), pasti, pasti tentunya, terlepas dari apapun kita minta keadilan sama yang kuasa," tukasnya.

Sementara, Ratu Tatu Chasanah, saudara Wawan yang ikut hadir ke persidangan tak kuasa menahan air matanya. Bahkan, Wakil Bupati Serang ini keluar ruang sidang sebelum sidang selesai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)