Eks KSAD Kini Tahu Siapa Wiranto Sebenarnya

Minggu, 22 Juni 2014 - 00:36 WIB
Eks KSAD Kini Tahu Siapa Wiranto Sebenarnya
Eks KSAD Kini Tahu Siapa Wiranto Sebenarnya
A A A
JAKARTA - Pernyataan mantan Panglima ABRI Jenderal Purnawirawan Wiranto yang menuding kasus penculikan pada Desember 1997-Maret 1998 dilakukan atas inisiatif Prabowo Subianto, terus mendapat tanggapan beragam.

Wakil Ketua tim pemenangan nasional pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, George Toisutta ikut berkomentar terkait pernyataan Wiranto tersebut.

"Saya hargai omongan Pak Wiranto. Terima kasih pak Wiranto sudah berucap dengan sangat manis kepada kami. Sehingga kami yang muda-muda dapat melihat bapak (Wiranto) sebenarnya," kata George Toisutta yang merupakan Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini, di rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Sabtu 21 Juni 2014.

Seperti diketahui, anggota tim pemenangan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla yang juga Mantan Panglima ABRI Jenderal Purnawirawan Wiranto pada Kamis 19 Juni 2014 lalu memberikan pernyataan berbagai hal terkait Prabowo Subianto.

Di antaranya tentang dasar pemberhentian Prabowo dari TNI dan mengaitkannya dengan kasus penculikan aktivis pada 1998. Atas pernyataannya itu, kubu pasangan Prabowo-Hatta pun melaporkan Wiranto ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) belum lama ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)