Prabowo Ingin Teruskan Cita-Cita Leluhur Bangsa

Jum'at, 20 Juni 2014 - 12:26 WIB
Prabowo Ingin Teruskan Cita-Cita Leluhur Bangsa
Prabowo Ingin Teruskan Cita-Cita Leluhur Bangsa
A A A
JAKARTA - Di hadapan ratusan pelaku pasar modal, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto mengingatkan kepada pengusaha agar memberikan perhatian penuh terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Menurut Prabowo, karena pelaku pasar modal yang ingin mendengarkan visi-misinya mayoritas merupakan warga negara Indonesia, maka lebih elegan jika berbicara konteks cita-cita ekonomi Indonesia.

"Cita-cita leluhur kita gemah ripah loh jinawi. Kita ingin hidup berkecukupan dengan hidup damai. Jangan hilang tujuan itu," ujar Prabowo, di Hotel Pacific Place, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014).

Prabowo menambahkan, selama 69 tahun kemerdekaan Indonesia, kesejahteraan masyarakat belum terjadi secara merata. Karena itu, dia berharap kepada pelaku modal dan pengusaha agar ke depan lebih fokus kepada kondisi tersebut.

"Puluhan tahun saya sebagai abdi negara itu fokus dengan tujuan pengabdian saya. Arah tujuan utama tidak boleh hilang atau lupa," tandasnya.

Diketahui, Prabowo Subianto diundang pelaku pasar modal dan pengusaha untuk menyampaikan visi-misi terkait rencana pembangunan ekonomi yang digagasnya untuk masa lima tahun ke depan jika dipercaya menjadi presiden bersama Hatta Rajasa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)