Diteriaki Rujuk, Pipi Titiek Soeharto Merona Merah

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:46 WIB
Diteriaki Rujuk, Pipi Titiek Soeharto Merona Merah
Diteriaki Rujuk, Pipi Titiek Soeharto Merona Merah
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut satu, Prabowo Subianto dikabarkan akan segera rujuk dengan Titiek Soeharto. Akankah Titiek rujuk dengan Prabowo, jika mantan Danjen Kopassus itu terpilih sebagai presiden periode 2014-2019 nanti?

Titiek pun tersipu malu. Mukanya pun langsung memerah, ketika ratusan kaum ibu yang tergabung dalam Melati Merah Putih untuk Prabowo-Hatta Rajasa (Melati Praja) menyarankannya, agar rujuk dengan Prabowo.

Saran tersebut dilontarkan para ibu, saat Titiek menyampaikan sambutannya di acara deklarasi dukungan Melati Praja untuk Prabowo-Hatta, hari ini.

"Saya rasa, dia (Prabowo) yang paling tepat membawa Indonesia lebih jaya dan maju," kata Titiek menanggapi usulan rujuk itu di hadapan ratusan kaum ibu di Rumah Makan Padang, kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Titiek pun kembali enggan menanggapi, ketika ditanya wartawan akankah akan rujuk dengan Prabowo nanti. "Tadi janjinya enggak nanya itu (rujuk)," kata Titiek kepada wartawan usai acara deklarasi dukungan Melati Praja untuk Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Kendati demikian, wanita bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi ini menyatakan, dirinya sangat mendukung Prabowo menjadi presiden periode 2014-2019 nanti.

"Kan semua kita ini mengabdi kepada negara, kepada Republik, pengabdian itu di segala bidang, di mana saja, kan enggak perlu harus menjadi istrinya atau apa," tutur putri Presiden RI kedua ini, yang tengah mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)