Musdah Mulia Sindir Manifesto Politik Gerindra

Rabu, 18 Juni 2014 - 15:49 WIB
Musdah Mulia Sindir...
Musdah Mulia Sindir Manifesto Politik Gerindra
A A A
JAKARTA - Pembuatan manifesto politik Partai Gerindra disindir oleh kubu pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), Musdah Mulia.

"Kalau visi misi Jokowi-JK dibuat tanpa terburu-buru. Karena kami menilai sangat penting," kata Musdah Mulia di Restoran Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014).

Sebelum Musdah, anggota Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Kastorius Sinaga mengakui, adanya kalimat pemurnian agama di manifesto politik Partai Gerindra karena kesalahan teknis.

"Tim saat itu memang tergesa-gesa, tanpa mengecek kalimat-kalimat di manifesto politik Prabowo," kata Kastorius dalam kesempatan sama.

Dirinya menyatakan, kalimat pemurnian agama di manifesto politik itu pun telah diperbaiki. "Ini kesalahan teknis, yang tidak diperiksa atas ketersediaan waktu," ucapnya.

Dia menegaskan, sikap Prabowo terhadap kerukunan beragama sangat jelas. "Bahwa kita sangat tidak mentolerir terhadap tindakan intoleransi. Kita lawan diskriminasi," ungkap politikus Partai Demokrat ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)