Prabowo-Hatta Janji Pendidikan & Kesehatan Gratis

Sabtu, 14 Juni 2014 - 02:59 WIB
Prabowo-Hatta Janji Pendidikan & Kesehatan Gratis
Prabowo-Hatta Janji Pendidikan & Kesehatan Gratis
A A A
NTT - Ribuan warga Kabupaten Sikka, Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), memadati halaman kantor Golkar, hanya untuk bertemu dan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Kampanye kali ini hanya diwakili oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa, tanpa kehadiran Prabowo. Meskipun demikian, mendapat sambutan hangat dari ribuan warga Sikka dengan menyanyikan lirik lagu garuda di dadaku dan presidenku Prabowo-Hatta.

Kepada ribuan simpatisan dan pendukungnya, Hatta Rajasa dalam kampanyenya mengatakan, jika warga Sikka memberikan dukungan penuh kepada pasangan prabowo-Hatta maka dirinya bakal mengembangkan sektor pariwisata di daerah tersebut, Jumat 13 Juni 2014.

Selain itu, dirinya berjanji akan menggratiskan sekolah bagi siswa yang yang tidak mampu dan akan mengratiskan kesehatan bagi masarakat di Indonesia.

Cawapres Hatta Rajasa dalam kampanye di Sikka, ini didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra NTT, Eston Funay dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi NTT Eurico Guterres.

Sebelum kembali ke Jakarta, calon wakil presiden Hatta Rajasa menyempatkan diri menyambangi warga pengungsi korban Gunung Rokatenda yang masih berada di tenda pengungsian. Hatta berpesan pada warga pada tanggal 9 juli pilih Prabowo-Hatta dengan nomor urut satu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)