Slank Ajak Musisi Dukung Revolusi Mental Jokowi

Rabu, 11 Juni 2014 - 17:14 WIB
Slank Ajak Musisi Dukung Revolusi Mental Jokowi
Slank Ajak Musisi Dukung Revolusi Mental Jokowi
A A A
JAKARTA - Grup Band Slank menggelar konser sebagai dukungan atas gagasan revolusi mental yang dipopulerkan bakal calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Slank dengan mengajak sejumlah musisi dan 100 komunitas atau elemen pekerja seni dan artis dalam kegiatan deklarasi dukungan kepada Jokowi-Jusuf Kalla tersebut.

"Kan sebenarnya ini dukungan Slank dan teman-teman. Kita menyebutnya komunitas harmoni. Bukan konser, tapi dukungan revolusi mental Jokowi," kata pentolan Slank, Bimo Setiawan Sidarta atau biasa dikenal Bimbim ini di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Slank dijadwalkan bakal membawakan lima lagu miliknya dalam deklarasi tersebut. Namun, Bimbim memilih merahasiakan lagu yang akan dibawakan kepada ribuan Slanker, julukan fans fanatik Slank.

Bimbim menambahkan, dukungan Slank kepada pasangan Jokowi-JK lantaran band pelantun Terlalu Manis menilai reformasi 98 telah gagal. Maka, ia dan musisi lainnya berharap Jokowi-JK mampu menunaikan perubahan di Indonesia.

"Kita setuju reformasi sudah gagal. Maka kita berharap sama Jokowi. Kita ini dukungan deklarasi ya bukan konser," ungkapnya.

Sementara itu, meski deklarasi plus konser Slank belum dimulai, ribuan Slanker dan masyarakat mulai membanjiri arena konser. Tampak juga sejumlah musisi yang hadir antara lain, Ian Antono, Oppie Andaresta, Giring Nidji dan band kenamaan Indonesia lainnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)