Teatrikal Anak di Kampanye Jokowi Terindikasi Melanggar

Selasa, 10 Juni 2014 - 16:38 WIB
Teatrikal Anak di Kampanye Jokowi Terindikasi Melanggar
Teatrikal Anak di Kampanye Jokowi Terindikasi Melanggar
A A A
GARUT - Pentas teatrikal yang melibatkan anak-anak di bawah umur pada deklarasi tim pengusung pasangan calon presiden (Capres) Jokowi-JK di Jalan Ahmad Yani Garut mendapat sorotan.

Komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Garut Asep Nurjaman menilai pelibatan anak-anak di bawah umur dalam kampanye melanggar aturan.

“Saya melihat karena saat ini sudah masuk masa kampanye bagi kedua pasangan capres dan cawapres. Dalam aturan, apapun bentuknya melibatkan anak-anak di bawah umur itu melanggar aturan jika dilakukan saat musim kampanye,” kata Asep, Selasa (10/6/2014).

Dia menambahkan, Panwaslu segera melayangkan teguran peringatan kepada semua tim sukses pemenangan capres dan cawapres untuk menaati peraturan serta mekanisme kampanye.

Dengan adanya contoh tersebut, Asep menganggap masih ada tim sukses pasangan capres yang belum memahami aturan tentang kampanye. “Kami segera melayangkan teguran berisi peringatan kepada tim sukses capres yang bersangkutan, berikut juga imbauan kepada tim sukses lain di Garut. Intinya, semua ada aturan dan mekanisme yang mesti diikuti,” ucapnya. •fani ferdiansyah
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8120 seconds (0.1#10.140)