SBY Sesalkan Dokumen Pemberhentian Prabowo Bocor

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:54 WIB
SBY Sesalkan Dokumen...
SBY Sesalkan Dokumen Pemberhentian Prabowo Bocor
A A A
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mengetahui tentang kabar beredarnya dokumen pemecatan Prabowo Subianto dari dinas militer di media sosial.

Hal itu dikatakan oleh Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha. Ia mengatakan, Presiden SBY sangat menyayangkan hal tersebut.

"Satu hal yang Bapak Presiden tekankan adalah karena sifatnya meskipun Keppres pemberhentian dengan hormat Pak Prabowo Subianto itu tidak harus rahasia, namun tentu kalau itu beredar secara luas di masyarakat kan tidak pada tempatnya juga. Dan ini yang patut disesalkan dan menjadi perhatian di dalam institusi khususnya TNI kita," ujar Julian di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Sekadar diketahui, baru-baru ini dokumen rekomendasi pemecatan Prabowo dari militer beredar di jejaring sosial. Dokumen itu ditandatangani oleh Ketua DKP Jenderal Subagyo Hadi Siswoyo. Saat itu, Subagyo menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat.

Dokumen itu juga ditandatangani oleh enam anggota DKP. Mereka adalah Letnan Jenderal TNI Djamari Chaniago, Letjen Fachrul Razi, Letjen Yusuf Kartanegara, Letjen Agum Gumelar, Letjen Arie J Kumaat, dan Letjen Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)