Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasi di Tugu Proklamasi

Selasa, 10 Juni 2014 - 12:30 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasi di Tugu Proklamasi
Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasi di Tugu Proklamasi
A A A
JAKARTA - Ribuan massa dari Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) dan Merah Putih Sejati (MPS) berbaris menyambut calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 yang hadir dalam acara deklarasi mendukung Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Kehadiran barisan pendukung Prabowo-Hatta ini sudah tiba Tugu Proklamasi Jakarta sejak sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (10/6/2014). Mereka tampak kompak mengenakan kaos berwarna merah dan putih dengan tulisan Prabowo-Hatta 2014.

Selain polisi yang berjaga untuk mengamankan jalannya acara, ormas dari persatuan pendekar persilatan seni budaya Banten ikut berbaris untuk memudahkan Prabowo berjalan menuju tempat yang disediakan.

Prabowo yang hadir dengan menggunakan mobil Lexus berwarna putih dengan plat nomor B17GRD langsung disambut meriah oleh teriakan para pendukung dan nyanyian yel-yel lagu Prabowo-Hatta dari atas panggung.

Sebelumnya sudah tampak Abu Rizal Bakrie, Idrus Marham dan Nurul Arifinyang juga tampak hadir dalam kegiatan dukungan Prabowo-Hatta ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9762 seconds (0.1#10.140)