Perempuan Lampung Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 09 Juni 2014 - 08:55 WIB
Perempuan Lampung Dukung Prabowo-Hatta
Perempuan Lampung Dukung Prabowo-Hatta
A A A
LAMPUNG - Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta (PPPH) menggelar tabligh akbar di Bandar Lampung, Minggu 8 Juni 2014. Acara yang diikuti oleh sekitar 6.000 jemaah ini merupakan peringatan Isra Miraj sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan kaum perempuan di Lampung.

Sejumlah ormas perempuan dari beberapa daerah juga hadir untuk memberikan dukungan pada kegiatan tersebut. Tabligh akbar di Bandar Lampung ini merupakan yang pertama PPPH di luar Pulau Jawa. Sebelumnya, acara serupa juga digelar di Jawa Barat.

Sejumlah tokoh dan alim ulama hadir dalam acara ini, seperti pemimpin majelis talim Anas Hidayatullah, Ketua PPPH Okke Hatta Rajasa, Yati Mahfud MD, Soraya Zulkifli Hasan dan Himma Akhmad Muzani.

Ketua PPPH Okke Hatta Rajasa menegaskan, acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh jamaah partai koalisi dan perempuan merah putih sekaligus pengukuhan komunitas PPPH di Bandar Lampung dan sekitarnya. "Saya sangat bangga dengan kaum perempuan yang termotivasi untuk melakukan perubahan terhadap bangsa Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Cinta Tenun Indonesia (CTI) ini juga meminta doa restu kepada seluruh perempuan Indonesia agar pasangan Prabowo-Hatta dapat memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang.

"Yakinlah dengan potensi yang kita miliki dan jangan terpengaruh terhadap black campaign. Kita buktikan bersama bahwa Indonesia dapat bangkit menjadi lebih baik disegala bidang," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)