TKI Hong Kong Dukung Prabowo-Hatta

Minggu, 08 Juni 2014 - 20:31 WIB
TKI Hong Kong Dukung Prabowo-Hatta
TKI Hong Kong Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mendapat dukungan.

Kali ini dukungan dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Hong Kong. Dukungan buruh migran ini disampaikan melalui teleconference yang diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD.

Mereka menilai pasangan nomor urut satu itu sebagai sosok presiden dan wakil presiden yang diidamkan oleh seluruh masyarakat, baik di Indonesia maupun yang berada di luar negeri.

"Seluruh (TKI) Hong Kong mendulang dukungan untuk Pak Prabowo dan Hatta," ujar Koordinator TKI di Hong Kong, Anita melalui teleconference, di markas pemenangan Prabowo-Hatta di rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (8/6/2014).

Mereka berjanji akan mensosialisaksikan visi dan misi yang dimiliki oleh pasangan Prabowo-Hatta ke seluruh TKI di Hong Kong, tanpa terkecuali. Bahkan, buruh migran ini juga mengaku bakal meluangkan waktu mereka yang sedikit untuk mempromosikan Prabowo-Hatta.

"Di setiap waktu, setiap kami ke pasar, setiap kami ke mana saja kami siap sosialisaikan apa yang Prabowo-Hatta (soal) visi misi untuk Indonesia bangkit," ungkapnya.

Mereka juga berharap kepada pasangan Prabowo-Hatta dapat berkunjung ke Hongkong. Kedatangan ke Hong Kong itu, dianggap mereka bakal memberikan nilai lebih dan semangat tinggi dalam dukungannya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD menyampaikan terimakasih atas dukungan dari para buruh migran itu. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini meyakinkan bahwa, Prabowo-Hatta mampu merubah Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Atas nama tim pemenangan saya ucapkan serta inisiatif terbuka kepada publik untuk dukungan capres dan cawapres Prabowo-Hatta saya ucapkan terima kasih," kata Mahfud.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)