Masyarakat Pro Prabowo di Depok Rapatkan Barisan

Minggu, 08 Juni 2014 - 20:01 WIB
Masyarakat Pro Prabowo di Depok Rapatkan Barisan
Masyarakat Pro Prabowo di Depok Rapatkan Barisan
A A A
DEPOK - Ratusan orang yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di wilayah Sawangan, Bojongsari dan Cipayung, menggelar deklarasi dukungan untuk kemenangan calon persiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta.

Acara yang digelar di Gedung Balai Tirta tersebut juga dihadiri partai mitra koalisi di antaranya Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar, dan PBB. Secara lantang, perwakilan masing-masing ketua partai mengucapkan ikrarnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Ini merupakan kegiatan deklarasi secara marathon yang dimulai dari pusat, Jawa Barat dan tingkat kota yang telah kami deklarasikan beberapa hari lalu," ujar Pradi Supriatna, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Minggu (8/6/2014).

Pradi menambahkan, kegiatan deklarasi itu pun untuk menindaklanjuti kesepakatan deklarasi yang telah digelar di tingkat kota. Meskipun kesannya belakangan, namun dikatakannya bahwa pihaknya telah melakukan gerakan.

"Baik itu yang sifatnya perorangan, organisasi maupun massal itu telah kami lakukan sejak jauh-jauh hari. Dan deklarasi yang kami lakukan malam ini merupakan bentuk penguatan secara emosional," paparnya.

Acara yang digelar selama kurang lebih dua jam itu, juga dihadiri oleh caleg terpilih di antaranya H Iing Hilman (Gerindra), Lahmudin Abdullah (PAN), Hj Qonita Luthfiyah (PPP) dan HM Sakam (Gerindra).

Sementara itu, Ketua Gerakan Masyarakat Parbowo-Hatta, Kota Depok, Nurul Falah Haz mengatakan, bahwa acara deklarasi tersebut tak lain untuk memperkuat arus dukungan di kalangan masyarakat.

"Kami memilih pasangan Prabowo-Hatta karena kami menilai merekalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini selama lima tahun ke depan. Sudah saatnya, bangsa ini dipimpin oleh pemimpin yang tegas dan berwibawa," ungkapnya.

Dikatakannya, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang mampu berbicara bukan hanya di tingkat nasional saja, melainkan juga di tingkat internasional. "Tentu, hal itu sangat berpengaruh," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)