Makam Paman Prabowo Diserbu Ribuan Warga

Minggu, 08 Juni 2014 - 15:59 WIB
Makam Paman Prabowo Diserbu Ribuan Warga
Makam Paman Prabowo Diserbu Ribuan Warga
A A A
JAKARTA - Dua makan paman Prabowo Subianto yang ikut gugur pada peristiwa Lengkong di Taman Makan Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (7/6/2014), diserbu seribuan pendukung Prabowo-Hatta.

Kedatangan seribuan pendukung pasangan nomor urut satu ini adalah, untuk berziarah ke makam paman Prabowo yang telah berjasa dan gugur dalam memerjuangkan kemerdekaan di Tangerang.

"Kami datang untuk berziarah dan mengenang jasa-jasa pahlawan, termasuk paman dari Pak Prabowo yang gugur di medan pertempuran dan dimakamkan di sini," kata Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur, Minggu (7/6/2014).

Selain itu, kata Syukur, kedatangan pendukung Prabowo-Hatta yang tergabung dalam koalisi merah putih ini, untuk mengingatkan seluruh pendukung bahwa waktunya untuk menguatkan barisan untuk memenangkan pasangan ini.

Masing-masing pimpinan partai dari Gerindra, PKB, PPP, PKS, PAN, Golkar dan PBB secara bergantian menaburkan bunga ke makam RM Soebianto Djojohadikoesoemo dan RM Soejono yang gugur pada tahun 1946. Setelah menabur bunga kedua makam paman Prabowo ini, tim koalisi partai melakukan tabur bunga ke makam Daan Mogot.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1968 seconds (0.1#10.140)