Panglima TNI Minta Warga Foto Oknum Babinsa

Minggu, 08 Juni 2014 - 14:59 WIB
Panglima TNI Minta Warga Foto Oknum Babinsa
Panglima TNI Minta Warga Foto Oknum Babinsa
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengimbau kepada masyarakat, untuk memotret wajah oknum Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang mengarahkan warga untuk memilih salah satu calon presiden (capres).

Hal demikian dikatakannya saat jumpa pers di Base Ops, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (8/6/2014), menanggapi kabar adanya oknum babinsa yang mengarahkan warga untuk memilih salah satu capres.

"Kalau seandainya ada Babinsa saya yang melakukan penyimpangan di lapangan. Maka saran saya, kita ambil langkah-langkah yang baik. Yang pertama, foto dia, kan banyak orang sekarang punya HP ada foto dimana-mana," ujar Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk menahan sejenak oknum babinsa tersebut, jika tidak memiliki alat foto ataupun HP yang memiliki foto.

"Kalau enggak ada foto, oke babinsanya ditahan dulu di situ, cari foto sampai ketemu, difoto lah dia. Cari saksi supaya dilaporkan ke pimpinan. Itu cara baik untuk menyikapi, bukan mengembangkan isu semrawut," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)