Kunjungi Pasar Anyar Bogor, Jokowi Belanja Sayuran

Sabtu, 07 Juni 2014 - 14:21 WIB
Kunjungi Pasar Anyar Bogor, Jokowi Belanja Sayuran
Kunjungi Pasar Anyar Bogor, Jokowi Belanja Sayuran
A A A
BOGOR - Usai berziarah ke makam Habib Abdullah bin Muchsin Al Attas di Empang, Bogor, Jawa Barat, calon presiden (Capres) nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Pasar Anyar.

Ia tiba sekitar pukul 13.00 WIB dengan menggunakan baju lengan panjang kotak-kotak yang menjadi ciri khas mantan Wali Kota Solo tersebut. Di Pasar Anyar Jokowi menyempatkan diri berbelanja sayuran, aksi ini pun mengundang antusias pengunjung pasar tersebut.

"Pak Jokowi beli sayuran yang banyak pak, buat dimasak di rumah," teriak salah seorang pengunjung disambut senyuman Jokowi di lokasi, Sabtu (7/6/2014).

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta di salah satu pasar di Bogor ini pun membuat ribuan pengunjung menyemut dan berebut untuk bisa berjabat tangan.

Berada di Bogor, rencananya Jokowi akan berorasi di Lapangan Siaga, Bojonggede. Setelah itu dilanjutkan mendatangi Sekretariat PC NU Kabupaten Bogor untuk menerima pernyataan dukungan seribu orang ulama.

Sore harinya, di halaman DPC PDIP Bogor, Jokowi akan menerima pernyataan dukungan dari budayawan sunda, pendekar silat, Paguron Jalak Banten, BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten), seniman debus, koalisi partai, BBRP (Barisan Benteng Raya Pajajaran).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2563 seconds (0.1#10.140)