Di Madura Prabowo Diyakini Dapat Dukungan Penuh

Jum'at, 06 Juni 2014 - 23:08 WIB
Di Madura Prabowo Diyakini...
Di Madura Prabowo Diyakini Dapat Dukungan Penuh
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mendapat dukungan dari banyak kalangan. Kali ini, datang dari Pulau Madura, Jawa Timur.

K Muhammad Qosim Abdullah menyatakan, akan mendukung pasangan Prabowo- Hatta dalam pemilihan presiden 9 Juli Mendatang. Dia menilai, Prabowo pemimpin tegas dan mampu menjaga keutuhan NKRI.

"Beliau mempunyai sikap yang tegas, dan mempunyai visi-misi yang jelas untuk kepentingan masyarakat bawah," kata K Qosim Abdullah saat dihubungi wartawan, Jumat (6/6/2014).

Pengasuh pondok pesantren Al-Misbah Batumar-Mar Pamekasan ini meyakini, pasangan yang diusung oleh enam partai politik atau koalisi merah putih ini, akan mendapatkan suara maksimal di Pulau Madura.

"Program pak Prabowo cocok untuk pengembangan desa, saya yakin beliau akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Apalagi, kata alumnus IAIN Sunan Ampel Surabaya itu, ada tokoh Madura, Mahfud MD yang masuk menjadi ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta. "Saya yakin masyarakat akan lebih bersemangat memperjuangkan pasangan Prabowo-Hatta," imbuhnya.

Disinggung soal pelaksanaan pilpres pada 9 Juli mendatang, K. Qosim berharap, berjalan dengan aman dan menjadi proses pemberlajaran untuk Demokrasi di Indonesia ke depan. "Tentu Masyarakat ingin tentram dan aman," tegasnya singkat.

Sebelumnya, dukungan serupa disampaikan oleh K Fuad Amin Imron yang merupakan tokoh karismatik di Bangkalan Madura. Fuad juga tercatat sebagai mantan Bupati Kabupaten Bangkalan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9915 seconds (0.1#10.140)