Komentar Warga Bali tentang Prabowo-Hatta

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:03 WIB
Komentar Warga Bali tentang Prabowo-Hatta
Komentar Warga Bali tentang Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir, baik dari wilayah Jawa maupun dari luar Pulau Jawa.

Kali ini sejumlah masyarakat dari Bali sengaja datang ke rumah pemenangan Prabowo-Hatta di Jakarta, untuk menyampaikan dukungan terhadap pasangan nomor urut satu ini.

I Gusti Ngurah Agung, salah seorang perwakilan dari masyarakat Bali pendukung Prabowo menyampaikan alasan memberikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta.

"Dari ketegasannnya yang kita senang, makanya saya menyarankan semua akar rumput untuk pilih Prabowo, karena dia tegas dan berani," kata Agung di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (6/6/2014).

Ketegasan dan keberanian itu menurutnya, digambarkan dari komitmen Prabowo untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan bebas dari intervensi asing.

"Intinya ia (Prabowo) berani berbuat agar kita tidak diambil negara lain, itu yang kita bangga sama beliau, makanya kita beri dukungan. Kami dukung Prabowo-Hatta untuk menang," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)