Prabowo-Hatta Optimis Menang di Bali

Kamis, 05 Juni 2014 - 18:04 WIB
Prabowo-Hatta Optimis...
Prabowo-Hatta Optimis Menang di Bali
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yakin menang di Provinsi Bali, yang selama ini juga dikenal sebagai basis massa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Keyakinan itu diperoleh karena Gubernur Bali I Made Mangku Pastika didukung oleh sejumlah partai politik (parpol), yang kini masuk menjadi mitra koalisi poros Merah-Putih bentukan Prabowo-Hatta.

"Terakhir PDIP kalah di pilkada. Kebanyakan koalisi merah putih itu yang mendukung Mangku Pastika, lawan dia (PDIP). Jadi, kita yakin juga di Bali kita menangkan," ujar anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fahri Hamzah di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (5/6/2014).

Fahri meyakini, pasangan Prabowo-Hatta menang di Bali karena kultur orang-orang di kawasan Indonesia Timur yang menyukai karakter tegas seperti mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Dalam kultur orang-orang timur sebetulnya karakter seperti Prabowo harus diakui lebih disukai daripada yang kelihatan tidak tegas dan berbicara memutar-mutar. Kultur timur lebih dekat pada Prabowo," tegasnya.

Atas dua hal itu, anggota Komisi III ini pun menegaskan tidak ada yang membuat mereka gagal meraih suara tinggi di Bali.

"Kami optimis. Jadi, survei-survei yang mengatakan kami terus melampaui dari satu daerah akhirnya memang kita lampaui secara signifikan," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)