Kepala Daerah Siap Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 04 Juni 2014 - 11:39 WIB
Kepala Daerah Siap Dukung Prabowo-Hatta
Kepala Daerah Siap Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Puluhan kepala daerah menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden (pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

Para kepala daerah itu berasal dari partai politik pengusung pasangan tersebut. "Semuanya (kepala daerah) menyatakan siap untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta," ujar Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD kepada wartawan usai konsolidasi kepala daerah pendukung Prabowo-Hatta di Hotel Four Season di Jakarta, Selasa 3 Juni 2014 malam.

Mahfud mengatakan, pertemuan tersebut lebih kepada bertukar pikiran dengan para gubernur dan wakil gubenur, bupati dan Wakil Bupati, dan wali kota dan wakil wali kota, tentang bagaimana cara memenangkan Prabowo-Hatta. "Semuanya saling mengutarakan dan mendengarkan," tandasnya.

Menurut Mahfud, jika para kepala daerah tersebut bisa mempertahankan perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April lalu, maka sudah automatis Prabowo-Hatta akan menang. Sebab total suara partai politik pendukung Prabowo-Hatta pada pileg mencapai 52 %.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)