Gubernur NTB Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 02 Juni 2014 - 02:39 WIB
Gubernur NTB Dukung Prabowo-Hatta
Gubernur NTB Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa sebagai presiden Indonesia periode 2014-2019 mendatang.

“Visi-misi pasangan Prabowo-Hatta sangat jelas menggambarkan arah pembangunan lima tahun mendatang dari berbagai bidang dan sektor. Jika pasangan ini terpilih, Indonesia maju dan sejahtera,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Minggu 1 Juni 2014.

Zainul menegaskan dukungan kepada pasangan Prabowo Subiantao-Hatta Rajasa tersebut, dan berjanji akan memenangkan pasangan ini di provinsi yang dipimpinnya.

Sebab pasangan yang diusung Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP dan PBB ini merupakan duet yang paling pas memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Zainul Majdi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat NTB ini mengaku, telah melaporkan kepada Ketua umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait dengan dukungan pribadinya terhadap Prabowo-Hatta.

Langkah tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan etika dan fatsun politik. Sebab SBY mengimbau dalam menentukan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres harus memerhatikan visi misi serta flatform yang lebih memungkinkan bagi kemajuan bangsa dan negara ke depan.
“Saya juga masuk tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, dan akan saya laksanakan tugas ini dengan baik di NTB,” ujar Majdi .

Zainul Majdi yang juga Ketua umum Ormas Islam Nahdlatul Wathan ini menegaskan, dirinya menargetkan kemenangan lebih dari 60 persen suara bagi pasangan Prabowo-Hatta, dari total pemilih di NTB yang berjumlah 3,7 juta orang.

Untuk meraup suara mayoritas tersebut, Gubernur yang terpilih untuk kali kedua itu mengungkapkan, akan melakukan sosialisasi yang lebih masif kepada seluruh elemen masyarakat di NTB.

“Kami bukan hanya akan bertemu para tokoh, pimpinan parpol pendukung, tetapi juga ke basis-basis suara di bawah. Insyaallah, semua akan berjalan lancar,” katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)