Garuda Bertengger di Kemeja Prabowo-Hatta

Minggu, 01 Juni 2014 - 23:38 WIB
Garuda Bertengger di Kemeja Prabowo-Hatta
Garuda Bertengger di Kemeja Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) masing-masing memiliki seragam resmi. Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dengan kemeja putih. Sedangkan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) tidak seragam, Jokowi dengan kemeja kotak-kotak dan JK kemeja putih.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon menjelaskan, kemeja Prabowo-Hatta memiliki ciri khas. "Tapi kita beda. Bedanya ada lambang garuda di dadaku," kata Fadli Zon di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).

Fadli mengatakan, sebelum tiba di kantor KPU, pihaknya terlebih dulu ke Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk menyapa ribuan simpatisan pendukung Prabowo-Hatta yang sudah menunggu sejak pukul 9 pagi.

Pihaknya pun sempat dihadang oleh aparat kepolisian ketika berjalan menuju kantor KPU. "Sebelum ke KPU kami ke Bundaran HI, dengan banyak antusias kami dicegah beberapa aparat, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Fadli.

Terkait nomor urut, menurut Fadli, nomor urut untuk pasangan Prabowo-Hatta nomor berapa saja. Karena semua nomor itu baik. Dirinya tidak mematok apakah harus nomo satu ataupun nomor dua. "Nomor berapa saja bagus, nomor satu bagus, nomor dia bagus," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2718 seconds (0.1#10.140)