Demokrat Siapkan Relawan Menangkan Prabowo-Hatta

Minggu, 01 Juni 2014 - 21:56 WIB
Demokrat Siapkan Relawan...
Demokrat Siapkan Relawan Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menyatakan, mendukung pasangan nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Saya merasa yakin untuk memberikan dukungan saya kepada pasangan Prabowo-Hatta menghadapi Pilpres 2014 mendatang," kata Pramono Edhie di Jakarta, Minggu (6/1/2014).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat mengaku, memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta setelah mendengarkan visi-misi pasangan yang diusung koalisi Merah Putih di hadapan 150 kader Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta.

‎"Atas apa yang disampaikan oleh pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta mengenai visi-misi pembangunan dan jawaban-jawaban mereka terkait tuduhan-tuduhan yang berkembang di media massa," tegasnya.

Pramono Edhie menjelaskan, pemaparan visi-misi Prabowo-Hatta sesuai dengan konsep pembangunan yang selama ini dilakukan pemerintah, dan akan dilanjutkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Atas sikap saya yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta, selanjutnya, saya akan mengarahkan konstituen, partisan dan relawan untuk mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014," tegas Pramono Edhie.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5270 seconds (0.1#10.140)