Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Selisih 15 Menit

Minggu, 01 Juni 2014 - 15:09 WIB
Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Selisih 15 Menit
Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Selisih 15 Menit
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mendatangi Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan proses undian nomor urut. Meskipun jadwal pengundian dalam waktu bersamaan, namun kedua pasangan capres datang dalam waktu yang berbeda.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, pasangan capres Joko Widodo-Jusuf Kalla tiba lebih dulu di Gedung KPU sekitar pukul 13.40 WIB. Pasangan ini datang dengan kendaraan roda tiga atau biasa disebut BBG.

Pada kesempatan itu pria yang biasa disapa Jokowi itu mengenakan kostum khasnya yaitu kemeja motif kotak-kotak. Sedangkan pendampingnya yang biasa disapa JK itu mengenakan kemeja warna putih.

Selang 15 menit pasangan Jokowi-JK tiba, menyusul kemudian pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Setibanya di ruangan, Prabowo-Hatta menyalami pasangan Jokowi-JK beserta elite pendukungnya yang tiba lebih dulu.

Pada kesempatan itu kedua pasangan diiringi pendukung masing-masing. Pendukung pasangan Jokowi-JK yang hadir diantaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso.

Sementara para pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diantaranya, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Ketua Umum PBB MS Kaban, Ketua Umum PKS Anis Matta, dan Ketua Umum Partai Golkar Abuizal Bakrie.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)