Prabowo-Hatta Miliki Komitmen Ekonomi Kerakyatan

Sabtu, 31 Mei 2014 - 20:23 WIB
Prabowo-Hatta Miliki Komitmen Ekonomi Kerakyatan
Prabowo-Hatta Miliki Komitmen Ekonomi Kerakyatan
A A A
JAKARTA - Forum Pecinta Koperasi Indonesia Raya (FPKI) mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia.

Ketua Umum FPKI Mayjen TNI Purn H Nachrowi Ramli mengatakan, Prabowo-Hatta merupakan sosok yang mempunyai komitmen kuat terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan melalui koperasi.

"Dalam diri beliau (Prabowo) mengalir darah koperasi yang diwariskan oleh ayah dan kakeknya," kata Nachrowi di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (31/5/2014).

Ayah Prabowo, kata Nachrowi, Prof Sumitro Djojohadikusumo mempunyai perhatian besar terhadap ekonomi kerakyatan, termasuk koperasi. Dia berjanji siap bergerak memenangkan Prabowo Hatta.

"Prabowo dekat dengan rakyat, Pak Hatta yang 10 tahun di Pemerintahan sudah mengusai semua tentang ekonomi, Insya Allah rakyat akan lebih sejahtera," imbuhnya.

Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta ini, memimpin langsung prosesi deklarasi dukungan kepada Prabowo-Hatta. Sementara, massa yang dibawa tampak serius mengikutinya.

Sementara wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku, sangat bersyukur atas dukungan masyarakat yang terus mengalir, termasuk dari forum pecinta koperasi.

"Ini adalah dukungan sangat penting, saya berharap bisa bergerak ke jaringan masing-masing. Dukungan dari para aktivis koperasi tentu sangat penting," tukas Fadli Zon di lokasi yang sama.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)