Besok, KPU Undi Nomor Urut Capres

Sabtu, 31 Mei 2014 - 15:47 WIB
Besok, KPU Undi Nomor Urut Capres
Besok, KPU Undi Nomor Urut Capres
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, yaitu Ir H Joko Widodo-Drs HM Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-HM Hatta Rajasa sebagai peserta Pemilu Presiden (Pilpres) yang akan digelar 9 Juli mendatang.

Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay mengatakan, besok tanggal 1 Juni di Kantor KPU, akan dilaksanakan kegiatan penentuan nomor urut pasangan capres-cawapres.

"Besok minggu jam 2 siang, kami akan adakan kegiatan di sini, pertama akan melakukan pengundian untuk nomor urut pasangan calon," kata Hadar di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Sabtu (31/5/2014).

KPU sudah memutuskan hanya ada dua pasangan capres-cawapres. Saat mengumumkan, Hadar didampingi lima Komisioner KPU Pusat, yaitu Arief Budiman, Ida Budhiati, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Juri Ardiantoro dan Sigit Pamungkas. "Kedua, juga kami akan lakukan penetapan capres dan wapres 2014," kata Hadar.

Hadar menjelaskan, dalam daftar calon pasangan capres-cawapres, akan memuat nama, foto, partai pengusung. Menurutnya, hal itu juga digunakan saat sosialisasi. "Nantinya akan kami gunakan untuk kegiatan sosialsiai dan poster yang akan kami tenpel di seluruh TPS pada hari pemungutan suara nantinya," tegasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)
pixels