Jaja Miharja: 100% Prabowo Suka Dangdut

Jum'at, 30 Mei 2014 - 21:14 WIB
Jaja Miharja: 100% Prabowo Suka Dangdut
Jaja Miharja: 100% Prabowo Suka Dangdut
A A A
JAKARTA - Ketua rombongan Artis Dangdut Indonesia Jaja Miharja mengaku calon presiden Prabowo Subianto dikenal sebagai pribadi yang menghargai keragaman musik, termasuk musik dangdut.

Menurutnya, Prabowo sangat menikmati musik dangdut. Sehingga, jika menjadi presiden, Prabowo dinilai bakal lebih memajukan musik dangdut Indonesia.

"Dia (Prabowo) suka dangdut 100 persen. Saya yakin itu," kata Jaja, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Sebagai rasa bangga Jaja kepada Prabowo, dirinya pun membuatkan bait lagu untuk pasangan Prabowo-Hatta. Rencanya lagu itu bakal dibawakan saat kampanye nasional pasangan Prabowo-Hatta.

"Siapa sih orangnya, yang kita cari, pemimpin kita Prabowo-Hatta," ujar petikan lagu yang diciptakan artis yang terkenal dengan ucapan 'apaan tuh' ini.

Dia menambahkan, meski dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta merupakan kesadaran masing-masing artis dangdut, namun dirinya tetap mengajak artis dangdut lainnya untuk bergabung mendukung Prabowo-Hatta. Bahkan, katanya, di luar artis Dangdut pun dirinya berharap para artis nasional bisa mendukung.

"Biasanya bener enggak kalau kita pilih bapak Prabowo-Hatta, saya tanya begitu. Jadi kita omongin pakai bahasa kita," tambahnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)