Prabowo-Hatta Komitmen Sejahterakan Atlet Nasional

Jum'at, 30 Mei 2014 - 19:49 WIB
Prabowo-Hatta Komitmen Sejahterakan Atlet Nasional
Prabowo-Hatta Komitmen Sejahterakan Atlet Nasional
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa menegaskan dirinya bersama calon presiden (capres) Prabowo Subianto berkomitmen terhadap kesejahteraan atlet nasional.

"Bahwa atlet tidak hanya dirindukan disanjung pada masa jayanya tetapi juga harus pikirkan pada masa setelah dia tua," ujar Hatta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Hal senada juga diutarakan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) yang menjadi mitra koalisi pasangan Prabowo-Hatta. Dirinya menyampaikan, Prabowo-Hatta telah berkomitmen memberikan perhatian kepada atlet nasional baik yang masih aktif atau telah pensiun.

"Ya tadi yang Pak Hatta katakan, agar diperhatikan baik yang masih dan sudah yang tidak lagi," katanya di tempat yang sama.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan beberapa parpol lainnya juga memasukkan bidang olahraga di dalam visi dan misinya. "Saya melihat dukungan kepada olahraga perlu, dan saya semakin merasa bahwa olahraga itu satu kesehatan masyarakat, bagian dari pada kemajuan Indonesia."

"Kalau itu dilakukan maka kita Insya Allah akan ada jiwa sportivitas yang tinggi, nah itu yang kita harapkan," pungkasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)