Peduli Perempuan, Perempuan Nusantara Dukung Prabowo-Hatta

Jum'at, 30 Mei 2014 - 13:59 WIB
Peduli Perempuan, Perempuan Nusantara Dukung Prabowo-Hatta
Peduli Perempuan, Perempuan Nusantara Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Perempuan Nusantara Bersatu mendeklarasi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Deklarasi dilakukan di Rumah Pemenangan Prabowo-Hatta, Cipinang, Cimpedak, Jakarta Timur.

Menurut Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Welya Safitri, dukungan kepada Prabowo-Hatta dilatari pasangan calon tersebut dianggap peduli terhadap kaum perempuan. Selain itu, Prabowo-Hatta dinilai komitmen terhadap penempatan kaum perempuan dalam kehidupan sosial dan politik.

"Perempuan Nusantara Bersatu mendukung pasangan Prabowo-Hatta karena peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, Sumber Daya Alam sebagai dasar membangun negara yang kuat," kata Welya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Selain komitmen terhadap peran perempuan, Prabowo-Hatta juga dipandang sebagai pasangan yang konsisten dalam penegakan hukum. Ide ekonomi kreatif yang ditawarkan Prabowo-Hatta bakal membuka kesempatan kerja bagi masyarakat Indonesia di masa mendatang.

"Pasangan Prabowo-Hatta juga peduli terhadap perempuan dan berkomitmen memposisikan 30 persen perempuan potensial pada kedudukan yang strategis hingga kabupaten/kecamatan," ujarnya.

Perempuan Nusantara Bersatu merupakan wadah yang dibina oleh perempuan dari partai Koalisi Merah Putih dan non partai meliputi komunitas perempuan. Wadah ini, bakal membantu pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli 2014.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)