Ahok Tantang Presiden Terpilih Lakukan Ini

Jum'at, 30 Mei 2014 - 11:22 WIB
Ahok Tantang Presiden Terpilih Lakukan Ini
Ahok Tantang Presiden Terpilih Lakukan Ini
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menginginkan Presiden terpilih tahun 2014-2019 melakukan hal-hal yang ekstrem. Pasalnya banyak hal yang harus dibuktikan oleh pasangan capres yang akan memenangkan pilpres nanti.

Ahok mengingatkan pada ketersediaan SDM dan SDA yang masih di kontrak oleh Indonesia dan harus menjadi perhatian kedua pasangan Capres dan Cawapres.

"Soal sumber daya alam dan sumber daya manusia. Kontrak-kontrak kita yang akan selesai di 10 tahun ke depan ini, kontrak karya, migas, berani enggak presiden yang terpilih nanti renegoisasi untuk keuntungan kita atau diambil alih. Itu lebih penting," ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (30/5/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan apakah presiden terpilihnya nanti bisa memotong APBN dan APBD dengan lebih berani.

"Gunakan e-budgeting dan beli di LKPP. Itu lebih penting kan," tuturnya.

Pertarungan dua pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kini makin menggeliat.
Masing-masing pasangan mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Pemilihan akan berlangsung pada 9 Juli 2014 nanti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)