Pilih Presiden, Tanya Dulu ke Ustaz

Rabu, 28 Mei 2014 - 09:37 WIB
Pilih Presiden, Tanya Dulu ke Ustaz
Pilih Presiden, Tanya Dulu ke Ustaz
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengingatkan, agar warga Depok dapat memilih presidennya dengan cerdas. Agar tidak salah pilih, Idris meminta agar warga meminta saran kepada ustaz atau guru mereka mengenai calon presiden.

Ia menyampaikan kepada masyarakat agar dapat memilih calon presiden yang sesuai kriteria dan mampu membawa perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Memilih presiden bukan hanya sekedar coblos mencoblos saja, namun kita harus tahu dan mendalami betul calon presiden yang bakal dipilih," ujar Idris di Depok, Rabu (28/5/2014).

Ia menambahkan, memilih capres dan cawapres harus dilandasi dengan niat tulus dan penuh kesadaran. Ia juga meminta kepada warga Depok agar memilih capres dan cawapres yang mampu mempertahankan eksistensi Islam dan Ahlusunnah Waljamaah.

"Jadi, jangan sekedar main coblos akan tetapi bertanya terlebih dahulu kepada guru atau ustaz itu jauh lebih baik. Jika ternyata pilihan kita salah, maka itu tanggungjawab guru dan ustaz tersebut," paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika seorang guru atau ustaz dalam menentukan pilihannya secara benar dan tanpa ada iming-iming imbalan apapun, maka pilihan itu akan benar.

"Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah, jangan saling rebut antara pendukung satu dengan lainnya," katanya

Dalam Pileg kali ini, Depk menargetkan angka pratisipasinya mencapai lebih dari 70 persen.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8302 seconds (0.1#10.140)