Ada Apa Jokowi Sambangi Markas Slank?

Selasa, 27 Mei 2014 - 22:02 WIB
Ada Apa Jokowi Sambangi Markas Slank?
Ada Apa Jokowi Sambangi Markas Slank?
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada sore tadi menyambangi markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan. Kehadiran Jokowi disambut oleh para personel band tersebut.

Jowowi menjelaskan alasanya menemui Bimbim dkk karena Slank selalu selalu berkampanye antigolput, konsisten mengampanyekan antikorupsi.

Jokowi juga mengaku, mendapat masukan dari Slank berupa tujuh moral Indonesia yang mencakup, sistem birokrasi online dan terbuka, adili semua persoalan hukum dan HAM, kemudian pendidikan akhlak dan kesopanan.

"Usulan-usulan Slank sangat relevan dengan keadaan kita sekarang. Jadi akan kita jadikan masukan," ucap Jokowi di Gang Potlot, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Bunda Iffet, orang tua dari drummer Slank Bimbim mengaku, sebelumnya sejumlah tokoh seperti, Anies Baswedan, Mahfud MD, Rieke Dyah Pitaloka, Gita Wirjawan, Jokowi, dan Dahlan Iskan juga pernah mengunjungi tempat ini.

Tidak hanya hari ini, Jokowi juga pernah mengunjungi markas Slank pada 16 April 2012 saat masih menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6983 seconds (0.1#10.140)