Alasan Kuat 1.000 Guru Besar Dukung Prabowo-Hatta

Selasa, 27 Mei 2014 - 18:24 WIB
Alasan Kuat 1.000 Guru...
Alasan Kuat 1.000 Guru Besar Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Profesor Mahfud MD mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang telah mendapat dukungan dari 1.000 guru besar dan cendikiawan.

"Sebagai salah seorang guru besar yang mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Hatta tentu saya mengucapkan selamat terlebih dahulu. Mudah-mudahan nanti akan terpilih?" kata Mahfud MD di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Mahfud MD juga tercatat sebagai ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta. Namun pada kesempatan ini, mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu hadir dalam kapasitasnya sebagai guru besar.

Dalam sambutannya, Mahfud mengatakan, para guru besar memilih mendukung Prabowo mempunyai alasan cukup kuat, untuk menentukan masa depan Indonesia. "Mengapa kita dukung Prabowo-Hatta? Karena kita tak ingin memperjudikan masa depan Indonesia," kata Mahfud.

Menurut Mahfud MD, Prabowo-Hatta mempunyai visi-misi jelas dalam membangun bangsa kedepan. "Visi, misi (Prabowo-Hatta) tegas, tanpa basa-basi. Tapi tidak juga kehilangan rasa kerakyatannya," tegasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)