Gerindra Konfirmasi KPK Soal Akun Atasnamakan Abraham

Minggu, 25 Mei 2014 - 14:24 WIB
Gerindra Konfirmasi KPK Soal Akun Atasnamakan Abraham
Gerindra Konfirmasi KPK Soal Akun Atasnamakan Abraham
A A A
Tim Kuasa Hukum Partai Gerindra dan Prabowo Subianto geram dengan akun Twitter yang mengatasnamakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

Mereka pun akan melaporkan akun @samadabraham ke Mabes Polri karena kicauannya dianggap telah menyerang Prabowo Subianto. Tidak hanya itu, Tim Kuasa Hukum Gerindra dan Prabowo juga akan datang ke kantor KPK menanyakan perihal tersebut.

"Kami juga akan datangi KPK," ujar Mahendradata dari Tim Kuasa Hukum Gerindra dan Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Mahendradata menyampaikan, penggunaan identitas seseorang tanpa izin tersebut akan membawa dampak secara hukum, seperti tertera dalam UU Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 35.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan akan melaporkan kampanye hitam atau black campaign yang menyerang capres Prabowo Subianto dari akun Twitter yang seolah-olah Ketua KPK Abraham Samad. Akun itu menyerang Prabowo. Padahal itu bukan dilakukan oleh yang bersangkutan.

“Kami akan melaporkan kepada pihak kepolisian karena itu sudah keterlaluan, kalau black campaign seperti itu sudah sangat membahayakan kita akan cari siapa yang membuat” ujarnya, Sabtu 24 Mei 2014.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)