Komeng & Jaja Miharja Dukung Prabowo-Hatta

Sabtu, 24 Mei 2014 - 14:36 WIB
Komeng & Jaja Miharja Dukung Prabowo-Hatta
Komeng & Jaja Miharja Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 terus mengalir.

Kali ini, dukungan itu datang dari dua orang pelawak senior. Mereka adalah Alfiansyah Mursyid alias Komeng dan Jaja Miharja. Keduanya menyambangi posko pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Sabtu (24/5/2014).

Jaja Miharja mengatakan bahwa track record Prabowo sudah jelas dan sudah ada buktinya. Sebab, kata dia, Prabowo sudah pernah memimpin Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan asosiasi pedagang pasar.

"Sebelum jadi capres, dia sudah urus pedagang, petani. Enggak perlu diperlihatkan blusukan, tapi tanpa kamera (media televisi) sudah terbukti," ujar penyanyi dangdut senior ini.

Menurut dia, visi dan misi para pasangan capres dan cawapres saat ini hampir tidak ada yang berbeda. "Visi misi sama saja. Tapi ini pilihan. Prabowo-Hatta lain dari yang lain," ungkapnya.

Hal senada dikatakan oleh komedian Komeng. "Kami datang atas nama sendiri, bukan mewakili organisasi," kata Komeng dalam kesempatan yang sama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)