Prabowo-Hatta Puji Kinerja Tim Dokter IDI

Jum'at, 23 Mei 2014 - 20:49 WIB
Prabowo-Hatta Puji Kinerja Tim Dokter IDI
Prabowo-Hatta Puji Kinerja Tim Dokter IDI
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memuji kinerja dan pelayanan yang dilakukan tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) saat melakukan pemeriksaan kesehatan pasangan capres dan cawapres.

Di mana pemeriksaan medis pasangan capres dan cawapres dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dengan tim dokter dari IDI.

"Kami ingin menyampaiakan terutama para dokter kita, bagi kami. Kami sangat terkesan profesionalitas mereka, kita punya ahli-ahli yang terbaik, tidak kalah dengan yang terbaik di dunia," ujar Prabowo di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

"Saya sudah periksa di Jerman saya sudah, di Amerika saya pernah, dan profesor-profesor kita tidak kalah bahkan banyak yang unggul," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku bangga karena mendapat pelayanan kesehatan di rumah sakit yang dinilainya sudah standar internasional.

"Alat-alat tadi juga yang terbaik jadi saya terkesan sekali, kita tidak menduga kita punya pusat kesehatan seperti ini, mudah-mudahan kita bisa terus melihat peningkatan dalam pelayanan kesehatan kita."

"Kesehatan adalah mutlak dari pembangunan suatu bangsa, dan itu adalah fokus perhatian kita, pendidikan dan kesehatan," ujarnya.

Senada dengan Prabowo, Hatta Rajasa juga memuji pelayanan RSPAD Gatot Subroto dan kinerja tim dokter yang melakukan pemeriksaan kesehatan pasangan capres dan cawapres.

"Kami sangat terkesan dan bangga, bahwa rumah sakit kita dan tim dokter kita tidak kalah dengan tim dokter mancanegara, kita sungguh mendapatkan perawatan pemeriksaan yang semestinya," ucapnya.

Ia juga berterima kasih dan bangga atas pelayanan tim dokter medis para capres dan cawapres. Ia berharap pelayanan kesehatan yang sama dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami memang memfokuskan pembangunan sumber daya manusia, menuju pada keunggulan bangsa maka pendidikan dan kesehatan adalah pilar utama untuk membangun bangsa yang kuat, bangsa yang mandiri," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)