Tim Prabowo - Hatta Susun Daftar Juru Kampanye

Jum'at, 23 Mei 2014 - 15:12 WIB
Tim Prabowo - Hatta Susun Daftar Juru Kampanye
Tim Prabowo - Hatta Susun Daftar Juru Kampanye
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa telah menyelesaikan daftar juru kampanye nasional (jurkamnas) pasangan yang diusung enam partai politik itu.

"(Juru) Kampanye nasional sudah selesai, organisasi sudah lengkap," ujar Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Tjatur Sapto Edi saat mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

Dalam jurkamnas ini, terdapat Raja Dangdut Rhoma Irama dan musisi Ahmad Dhani. Keduanya, sama-sama pernah memperkuat kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). "Kita sudah siap, tinggal berlari saja sudah (siap) semuanya," tegasnya.

Untuk diketahui daftar jurkamnas ini harus dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kampanye calon presiden dan calon wakil presiden digelar mulai tanggal 4 Juni hingga 5 Juli 2014.

Selain kampanye, KPU juga sudah menjadwalkan debat untuk para kandidat sebanyak lima kali, rencananya dua kali untuk capres, dua kali cawapres dan satu kali pasangan capres dan cawapres.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)