Rapimnas I, Perindo Harus Lebih Solid

Kamis, 22 Mei 2014 - 16:12 WIB
Rapimnas I, Perindo Harus Lebih Solid
Rapimnas I, Perindo Harus Lebih Solid
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I. Dalam Rapimnas ini, Perindo melakukan evaluasi organisasi.

Saat memberikan sambutan pembukaan Rapimnas I, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, di masa mendatang organisasi ini harus lebih solid dan kuat. Karena organisasi yang solid dan kuat merupakan prasyarat membangun Indonesia lebih baik dan maju.

"Ke depan saya ingin kita berjuang lebih total dan serius dalam memajukan Perindo khususnya dan Indonesia secara menyeluruh," ujar Hary di Auditorium Utama MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Mengomentari peran Perindo dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, Hary mengatakan peran organisasinya kurang maksimal. Hal ini terlihat dari sedikitnya kader yang mampu lolos menjadi anggota legislatif di tingkat pusat dan daerah. Namun diakui Hary, hal itu dikarenakan banyaknya politik uang dan penggelembungan suara.

"Apa yang kita harapkan terlalu jauh dari praktik yang terjadi. Kita sangat idealis, namun di mana-mana banyak serangan fajar di tengah masyarakat," ujarnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3078 seconds (0.1#10.140)