Prabowo Pimpin Rapat Tim Pemenangan

Rabu, 21 Mei 2014 - 20:26 WIB
Prabowo Pimpin Rapat Tim Pemenangan
Prabowo Pimpin Rapat Tim Pemenangan
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memimpin rapat koordinasi tim pemenangan, untuk Pemilihan Presiden (Pilres) 2014.

"Tadi diatur susunan tim kampanye daerah-daerah, kemudian jadwal siapa yang ke mana (kampanye)," ujar Prabowo di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Menurut dia, sejumlah masalah teknis mengenai jadwal kampanye dibahas pada rapat itu. "Dibagi mulai saya nanti ke Kalimantan Timur hari Sabtu, kemudian nanti Pak Hatta akan ke mana, dan siapa tokoh yang terus akan kita jumpai," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, semua perwakilan partai politik yang mendukung dirinya dengan Hatta hadir dalam rapat itu. Dia mengatakan, bahwa rapat itu akan dirampungkan pada malam ini juga.

Sekadar diketahui, beberapa pengurus parpol pengusung Prabowo-Hatta yang hadir, nampak di antaranya Wakil Ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen PKS Taufik Ridho.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0398 seconds (0.1#10.140)
pixels