Raja Dangdut Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Selasa, 20 Mei 2014 - 18:48 WIB
Raja Dangdut Resmi Dukung Prabowo-Hatta
Raja Dangdut Resmi Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya resmi memberi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 2014. Dukungan itu langsung diberikan Rhoma saat Prabowo bertandang ke rumahnya di Jalan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan.

"Berdasarkan itu beliau memberi kehormatan kepada kita bahwa dia dengan seluruh pendukungnya siap mendukung Prabowo-Hatta," kata Prabowo di kediaman Rhoma, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Menurut Prabowo, dukungan itu diberikan Rhoma lantaran antara keduanya memiliki visi yang dalam membangun bangsa. Hasil diskusi tertutup keduanya, Prabowo mengatakan, kesamaan visi tersebut baru terealisasikan sekarang ini.

"Kita tadi terharu mungkin karen lama tidak jumpa karena kesibukan masing-masing. Kita diskusi ternyata nilai-nilai perjuangan waktu masih muda tidak berubah," ungkapnya.

Prabowo menambahkan, sosok Rhoma Irama dianggap sebagai seniman sekaligus pribadi yang konsen terhadap persoalan bangsa. Rhoma berharap dengan dukungan kepada Prabowo-Hatta, kesenjangan bisa teratasi dan kemakmuran rakyat bisa diwujudkan.

"Bapak Haji Rhoma tidak ingin melihat kesenjangan antara yang kaya dan miskin masih bertambah. Ternyata kita banyak kesamaan," tungkasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)