Perebutan Kursi Capres Bakal Sengit

Selasa, 20 Mei 2014 - 17:51 WIB
Perebutan Kursi Capres Bakal Sengit
Perebutan Kursi Capres Bakal Sengit
A A A
JAKARTA - Perebutan kursi presiden dan wakil presiden 2014-2018 diprediksi akan berlangsung sengit. Hal tersebut karena perhelatan ini hanya diikuti dua pasang calon presiden dan wakil presiden.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin optimistis pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa bisa menang satu putaran.

"Kita harus optimistis. Menang atau kalah tidak bisa dua putaran. Memang ini pertarungan berat dan seru," ujar Nurul di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014).

Menurut dia, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 terbilang menarik karena hanya diikuti dua pasang calon. Sebagai mitra koalisi Gerindra, kata dia, Golkar siap memenangkan Prabowo-Hatta.

Prabowo dan Hatta telah mendaftar menjadi calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU siang tadi. Pasangan ini diusung
Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional (PAN).
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1513 seconds (0.1#10.140)