Ical Dukung Prabowo Setelah Salat Istikarah

Senin, 19 Mei 2014 - 21:01 WIB
Ical Dukung Prabowo...
Ical Dukung Prabowo Setelah Salat Istikarah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan sikap partainya yang mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Aburizal atau biasa disapa Ical mengungkapkan, dukungan kepada Prabowo-Hatta itu mengkerucut setelah mendengarkan masukan dan pemaparan pengurus seluruh ketua DPD Golkar.

"Karena itulah setelah pertemuan dengan Prabowo, baik terbuka dan tak terbuka, saya katakan saya salat istikarah dulu dan tahajud baru esok kita tetapkan. Prabowo mengatakan saya juga salat istikarah," kata Ical di kediamannya, Jalan Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).

Meski telah ditetapkan menjadi capres Golkar, Ical menegaskan harus memutuskan arah politik setelah melihat perkembangan politik belakangan ini.

Dia mengaku percaya Prabowo-Bagi Ical mampu membawa perubahan bagi bangsa. "Prabowo punya sifat tegas untuk jaga stabilitas agar Indonesia merasa aman dan tenteram," ujarnya.

Ical juga memuji kiprah Hatta dalam pemerintahan. Menurut dia, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional itu pantas mendampingi Prabowo dengan segudang pengalamannya selama mengabdi di pemerintahan.

"Kedua tokoh ini adalah tokoh mumpuni untuk meminpin indonesia ke depan," ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan dukungan partainya saat deklarasi Prabowo-Hatta di Otista, Jakarta Timur. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)