Prabowo Tegaskan Koalisi Saja Tidak Cukup

Senin, 19 Mei 2014 - 17:57 WIB
Prabowo Tegaskan Koalisi Saja Tidak Cukup
Prabowo Tegaskan Koalisi Saja Tidak Cukup
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapatkan dukungan dari banyak partai politik. Kendati demikian dukungan berupa koalisi besar itu tidak cukup, bila tidak disertai semangat untuk bekerja sungguh-sungguh.

Menurut Prabowo, koalisi tidak cukup un tuk memperbaiki bangsa. Butuh pengorbanan dan kesadaran bersama setiap partai politik agar pemerintahan ke depan bisa berjalan seimbang.

"Kita tahu masih banyak kesenjangan, masih banyak kekurangan maka kita butuh kesadaran dan pengorbanan bersama," ujar Prabowo dalam sambutannya pada acara Deklarasi Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Prabowo mengaku berat menerima kepercayaan masyarakat dan koalisi partai politik yang mengusungnya bersama Hatta Rajasa pada pemilu presiden mendatang.

Mantan Danjen Kopassus itu berjanji jika terpilih memenangkan Pemilihan Presiden 2014 akan mengerahkan segala kekuatan untuk membangun pemerintahan baru.

"Hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab, kami akan terus berupaya pertaruhkan pikiran, tenaga sampai jiwa raga untuk membangun bangsa," kata Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0484 seconds (0.1#10.140)