Pidato SBY tanpa ucapan selamat ke Dahlan

Jum'at, 16 Mei 2014 - 23:40 WIB
Pidato SBY tanpa ucapan selamat ke Dahlan
Pidato SBY tanpa ucapan selamat ke Dahlan
A A A
Sindonews.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terpilih sebagai pemenang konvensi calon presiden Partai Demokrat.

Namun Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidatonya tidak memberikan selamat kepada Dahlan yang telah memenangkan konvensi capres Demokrat. SBY hanya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan konvensi.

"Konvensi capres yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat sesungguhnya merupakan cara terbaik menurut pendapat dan keyakinan saya untuk mempersiapkan calon presiden yang siap untuk berkompetisi dengan calon dari partai lain," tutur SBY di Kantor DPP Partai Demokrat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014).

Tidak hanya itu, SBY juga memuji kesebelas peserta konvensi capres Partai Demokrat pada kesempatan itu. Para peserta, kata dia, telah memaparkan visi dan misi mereka secara gamblang.

Walaupun, tutur dia, elektabilitas peserta konvensi masih kalah dari capres lain, seperti Joko Widodo, Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)