Terjerat hukum Hotasi tetap jadi timses

Kamis, 15 Mei 2014 - 02:10 WIB
Terjerat hukum Hotasi tetap jadi timses
Terjerat hukum Hotasi tetap jadi timses
A A A
Sindonews.com - Mantan Dirut Merpati Hotasi Nababan mengaku dirinya telah menjadi tim sukses calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo atau Jokowi.

"Saya relawanlah dan termasuk salah satu tim sukses Jokowi," kata Hotasi usai menjadi pembicara dalam Peluncuran buku : Indonesia Memilih Jokowi karya Bimo Nugroho di Mega Institute, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Meski Hotasi tengah berurusan dengan hukum dan divonis Mahkamah Agung empat tahun penjara ini, hal itu tak menyurutkan Hotasi menjadi tim sukses Jokowi pada pilpres.

Bahkan dirinya menjadi timses sejak beberapa bulan lalu. Di tim sukses Jokowi, Hotasi kerap memberikan masukan dan pemikiran di bidang ekonomi makro.

"Usulan kami utamakan penciptaan lapangan kerja, job for all, jadi Indonesia bekerja, bagaimana membuat orang bisa punya pekerjaan yang layak,"ungkapnya.

Dia yakin dengan visi penciptaan lapangan kerja itu, akan membuat ketertarikan generasi muda untuk memilih Jokowi dalam pilpres nanti.

"Anak muda akan semangat untuk memilih Jokowi. Karena kalau gue pilih dia, gue akan kerja bagus dan daptat kerjaan yang okey," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7549 seconds (0.1#10.140)