Jokowi mulai atur strategi pasca cuti

Rabu, 14 Mei 2014 - 14:19 WIB
Jokowi mulai atur strategi...
Jokowi mulai atur strategi pasca cuti
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menyetujui permohonan cuti Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menanggapi hal itu, Politikus PDIP Effendi Simbolon mengatakan pasca cuti Jokowi justru akan lebih bebas bergerak.

"Lebih bebas, sejak awal Jokowi ingin lepaskan jabatan ini, sudah panggilan," katanya di Markas PDIP, Jakarta, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (14/05/2014).

Effendi menjelaskan, setiap langkah yang dilakukan Jokowi pasti sepengetahuan partai. Strategi pasca cuti Jokowi juga bakal melakukan gerakan menyapa rakyat door to door.

"Tak boleh takabur juga. Tetapi tentu ada strategi, akan lebih gencar. Man to man marking, door to door, semua kekuatan kita kerahkan," jelasnya.

Effendi menjelaskan, seluruh kekuatan penuh tengah dijajaki dalam bentuk kerja sama apa saja sesuai aturan di dalam partai. Sementara terkait siapa nama cawapres yang akan diusung, lanjut Effendi, masih terus digodok oleh partai.

"Cawapres enggak tahu, namanya sudah berkembang. Jokowi sudah sampaikan ke masyarakat, dalam waktu singkat ini akan diumumkan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)