Prabowo-Hatta sampaikan niatan koalisi ke SBY

Selasa, 13 Mei 2014 - 19:39 WIB
Prabowo-Hatta sampaikan niatan koalisi ke SBY
Prabowo-Hatta sampaikan niatan koalisi ke SBY
A A A
Sindonews.com - Calon presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa telah melakukan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden. Apa isi pertemuan tersebut?

"Sore hari ini saya bersama Pak Hatta menghadap Pak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai kepala negara, kepala pemerintahan," ujar Prabowo Subianto saat jumpa pers usai melakukan pertemuan di Kantor presiden, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Prabowo mengatakan kapasitas dirinya pada pertemuan itu sebagai pimpinan partai politik atau Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Dalam hal ini kami menyampaikan kepada pimpinan negara atau pimpinan pemerintahan, sebagian dari budaya bangsa kita, kami datang untuk melaporkan niat kami, bahwa partai saya (Gerindra) dan partai Pak Hatta (PAN) berniat melakukan kerja sama politik, aliansi politik, koalisi," kata Prabowo.

Koalisi itu, kata dia, juga melibatkan beberapa partai politik yang lain untuk berjuang bersama melanjutkan apa yang telah dihasilkan oleh pemimpin bangsa selama ini, seperti mengamankan kedaulatan negara maupun memajukan kesejahteraan rakyat. "Itu niat kami," kata mantan Danjen Kopassus itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4141 seconds (0.1#10.140)