Prabowo kembali bertemu SBY di Istana

Selasa, 13 Mei 2014 - 17:19 WIB
Prabowo kembali bertemu SBY di Istana
Prabowo kembali bertemu SBY di Istana
A A A
Sindonews.com - Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Kepresidenan. Kedatangannya itu untuk menjalin komunikasi politik dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu tiba pukul 16.35 WIB tanpa didampingi jajaran Partai Gerindra. Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan dalam pertemuan ini akan meminta pandangan SBY selaku Kepala Negara.

"Saya kira sudah sangat diperlukan komunikasi politik dengan baik. Jadi saya datang konsultasi," ujar Prabowo di Kompleks Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Berdasarkan jadwal Biro Pers Kepresidenan dalam waktu yang bersamaan, Presiden juga melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Hatta disebut-sebut segera mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai menteri untuk kesiapan sebagai pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7039 seconds (0.1#10.140)