PPP dukung Prabowo karena petunjuk dan nasihat ulama

Senin, 12 Mei 2014 - 13:02 WIB
PPP dukung Prabowo karena...
PPP dukung Prabowo karena petunjuk dan nasihat ulama
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah menjatuhkan pilihan politiknya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 kepada calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Romahurmuziy mengatakan, pilihan politik itu didasari beberapa hal. Salah satunya adalah berdasarkan petunjuk dan nasihat para ulama.
"Rapimnas mengambil keputusan secara bulat dan aklamasi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2014 yang diusung PPP," ujar Romahurmuziy dalam keterangan persnya yang diterima Sindonews, Senin (12/5/2014).

Pria yang biasa disapa Romi ini menyampaikan, saat ini dibutuhkan kepemimpinan yang tegas dan visioner untuk membawa Indonesia sebagai bangsa yang unggul di dunia internasional.

"Rapimnas mengamanatkan kepad ketua umum, para waketum, dan sekjen, untuk berkomunikasi secara lebih intensif kepada bakal capres hasil dukungan Rapimnas II PPP," tukasnya.

Sebelumnya pada Rapimnas II PPP yang digelar 10-12 Mei 2014, dibuka dan ditutup oleh Suryadharma Ali selaku pimpinan partai. Penutupan dilaksanakan Senin dini hari jam 2.00 WIB dan memutuskan dukungan PPP kepada capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)