Rapimnas PPP akan diawali lobi-lobi

Sabtu, 10 Mei 2014 - 19:02 WIB
Rapimnas PPP akan diawali lobi-lobi
Rapimnas PPP akan diawali lobi-lobi
A A A
Sindonews.com - Para peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) II yang berlangsung malam ini akan diawali dengan lobi-lobi politik.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengungkapkan, lobi-lobi itu untuk menentukan arah koalisi PPP pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Terus terang kami akan lakukan lobi dulu," kata Suryadharma Ali yang biasa disapa SDA usai membuka Rapimnas II PPP di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Menurut SDA, lobi-lobi dilakukan agar hasil Rapimnas II bisa diterima oleh semua peserta dalam forum tersebut. "Tadi di awal (pembukaan Rapimnas) saya minta agar keputusan Rapimnas tidak lonjong, tidak kotak-kotak," ujarnya.

SDA belum mau membeberkan poros yang paling berpeluang akan mereka gandeng menjadi mitra koalisi.

"Perkembangan ini bukan dari hari ke hari, bisa menit ke menit bisa kalau saya contact (hubungi) kan sekarang. Lima atau sepuluh menit akan datang bisa berubah," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rapimnas II PPP ini akan memilih satu dari tiga poros kekuatan politik, yakni poros Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto, dan poros yang mengusung pencalonan Aburizal Bakrie - Lukman Hakim Saifuddin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9613 seconds (0.1#10.140)